Jalan Timor Raya Oesao Kembali Makan Korban, Pemotor Tewas Usai Dihantam Mobil Pick Up

Jalan Timor Raya Oesao  Kembali Makan Korban, Pemotor Tewas Usai Dihantam Mobil Pick Up

tribratanewskupang.com,---Jalan Timor Raya km 28-29 Oesao kembali memakan korban jiwa, setelah seorang pengendara sepeda motor tewas ditabrak mobil pick up, Sabtu (24/2) dini hari tadi.

Kecelakaan lalu lintas yang merenggut nyawa Steven Jino Lubalu (25) warga Rt. 007, Rw. 004, Desa Pukdale, Kecamatan Kupang Timur, Kabupaten Kupang ini merupakan kejadian yang kesekian kalinya setelah hari Selasa (13/2) lalu dua pengendara sepeda motor dari Desa Oesena tewas usai menabrak Pos Pol Oesao.

Kecelakaan yang terjadi Sabtu dini hari tadi berawal saat korban berangkat  dari arah Oesao menuju Naibonat dan pada saat tiba di tempat kejadian perkara berpapasan dengan sebuah mobil pick up yang datang dari arah berlawanan, dengan kecepatan tinggi serta mengambil jalur bagian kanan (jalur berlawanan),  sehingga menabrak sepeda motor yang dikendari korban yang menyebabkan korban terjatuh dan mengalami luka parah pada bagian kepala kanan, patah tulang paha kiri dan kaki kanan serta beberapa luka pada bagian tubuh sehingga menyebabkan korban meninggal dunia di tempat kejadian. Usai menabrak korban, mobil pick up tersebut melarikan diri.

Kapolres Kupang AKBP Anak Agung Gde Anom Wirata, S.I.K., M.H melalui Kasat Lantas Polres Kupang Iptu Arini Eklesia Behi, S.H membenarkan adanya lakalantas tersebut dan saat ini tengah ditangani unit Laka Satuan Lalu Lintas Porles Kupang.

" Ya benar, kejadiannya tadi pagi sekitar jam 02.45 Wita antara sepeda motor Honda Beat nomor Polisi DH 6114 BT dengan sebuah mobil pick up, " terangnya.

" Korbannya adalah pengendara sepeda motor atas nama Steven Jino Lubalu, meninggal dunia di TKP pasca kecelakaan, " terangnya. 

Laporanya sudah kami terima, dan kami akan selidiki lebih lanjut siapa pengemudi mobil pick up yang melarikan diri tersebut.    

Masih menurut Iptu Eklesia, penyebab terjadinya kecelakaan maut tersebut adalah kurang hati-hatinya pengemudi mobil Pick-Up yang masih kabur tersebut, saat bergerak dijalan dengan kecepatan tinggi yang tidak melihat kendaraan yang datang dari arah berlawanansehingga menabrak pengendara sepeda motor.