Kampanye Dialogis Di Dapil II Kabupaten Kupang Berjalan Aman Dan Lancar

Kampanye Dialogis  Di Dapil II Kabupaten Kupang Berjalan Aman Dan Lancar

tribratanewskupang.com,---Jalannya Kampanye Dialogis Calon Anggota Legislatif di Daerah Pemilihan II Kabupaten Kupang pada hari Kamis (4/1) berjalan aman dan lancar.

Pada hari ini di daerah pemilihan II terdapat empat calon anggota legislatif yang melaksanakan kampanye dialogis yaitu Calon DPRD Kabupaten Kupang Agustinus Tenau, S.Sos di Desa Camplong II dan Otnial Abia Noel, S.Pd di Desa Oeteta. Sedangkan DPR RI Yohanes Sason Helan di Desa Silu dan Christofel Liyanto, S.E di Desa Enolanan.

Untuk diketahui bahwa daerah pemilhan II mencakup lima kecamatan yang terdiri dari Kecamatan Sulamu, Kecamatan Fatuleu Barat, Kecamatan Fatuleu dan Kecamatan Amabi Oefeto Timur serta Kecamatan Takari Kabupaten Kupang telah berlangsung kampanye dialogis.

Berjalan aman dan lancarnya kampanye dialogis oleh para caleg didaerah pemilihan tersebut tidak terlepas dari pengamanan yang dilakukan aparat Kepolisian dari Polres Kupang serta Polsek jajarannya.

Kapolres Kupang AKBP Anak Agung Gde Anom Wirata, S.I.K., M.H telah mengeluarkan perintah guna memonitor setiap kegiatan kampanye dialogis serta melakukan pengamanan guna memberi jaminan keamanan pelaksanaan kegiatan tersebut. 

" Setiap daerah pemilihan sudah diploting anggota untuk memonitor kegiatan kampanye dialogis. Itu semua dilakukan untuk menjamin keamanan berjalannya kegiatan kampanye, " terangnya.

Orang nomor satu di Polres Kupang ini terus memantau dan memonitoring setiap kegiatan baik dilakukan secara terbuka maupun tertutup sesuai dengan surat pemberitahuan yang diterima.

Hingga hari ini, kegiatan kampanye dialogis diseluruh daerah pemilihan Kabupaten Kupang masih berjalan aman dan lancar.#Ss