Jumat Curhat Di Desa Baumata Barat, Polisi Ajak Masyarakat Jaga Pemilu Damai 2024

Jumat Curhat Di Desa Baumata Barat, Polisi Ajak Masyarakat Jaga Pemilu Damai 2024

tribratanewskupang.com,---Kepolisian Resor Kupang kembali menggelar Jumat Curhat pekan terakhir dibulan Januari 2024 di Desa Baumata Barat Kecamatan Taebenu Kabupaten Kupang, Provinsi Nusa Tenggara Timur, Jumat (26/1) pagi.

Bertempat dikantor Desa Baumata Barat, jalannya Jumat Curhat berlangsung penuh antusiasme warga setempat yang turut dihadiri  Sekcam Taebenu Bagus T.A. Prasetyo, S.Sos dan Kepala Desa Baumata Barat Abraham M. Nada Kihe.

Kapolres Kupang AKBP Anak Agung Gde Anom Wirata, S.I.K., M.H yang diwakilkan kepada Wakapolres Kupang Kompol Yulius Lau berterimakasih kepada masyarakat dan pemerintah setempat yang sudah memberikan ruang dan waktu bagi Polres Kupang menggelar Jumat Curhat didesa tersebut.

" Mewakili pimpinan, kami berterimakasih atas waktu dan kesempatan yang diberikan pemerintah dan masyarakat Desa Baumata Barat untuk menggelar Jumat Curhat di Desa Baumata Barat, " ungkapnya.

Banyak curhatan yang disampaikan masyarakat termasuk situasi keamanan dan ketertiban masyarakat, dan oleh Wakapolres Kupang serta beberapa PJU yang hadir menampungnya untuk dijadikan bahan evaluasi kerja Polres Kupang.

Pada kesempatan yang sama Kompol Yulianus meminta warga untuk tetap menjaga kamtibmas menjelang pemilu damai yang jatuh pada tanggal 14 Pebruari 2024.

" Kami menghimbau agar semua komponen masyarakat menjaga keamanan dan ketertiban menjelang pemlu 14 Pebruari 2024, " pintanya.

Turut hadir Kasat Binmas AKP Viktor Hari Saputra, S.Pi., M.Si dan KBO Satuan Intelkam IPDA Budi Santoso, S.H serta personil Bhabinkamtibmas Desa Baumata Barat dan biaarawati dari Susteran Alma.

Hingga acara selesai kegiatan berlangsung aman dan lancar.#Ss