Kapolres Kupang Dampingi Kapolda NTT Silaturahmi Dengan Jemaat Marturia

Kapolres  Kupang Dampingi Kapolda NTT   Silaturahmi Dengan Jemaat Marturia
Kapolda NTT pose bersama Kapolres Kupang dan Majelis Marturia Oetete

tribratanewskupang.com,---Kepala Kepolisian Resor Kupang AKBP Anak Agung Gdef Anom Wirata, S.I.K, M.H dampingi Kapolda NTT Irjen Pol Drs. Johni Asadoma, M,Hum silatruhami dengan Jemaat Marturia Oetete Desa Mata Air Kecamatan Kupang Tengah Kabupaten Kupang, Provinisi Nusa Tenggara Timur, Minggu (21/5/2023) pagi.

Turut serta dalam kunjungan Kapolda NTT,  rombongan Paduan Suara Polda NTT  dan Paduan Suara Cucu-Cucu Alumni SMAN 1 Kupang guna mengisi rangkaian Ibadah Mingguan jemaat yang beralamat di Kabupaten Kupang tersebut. 

Ibadah Mingguan berlangsung penuh Khidmat  dalam suasana Bulan Budaya dan Bahasa yang dipimpin oleh Ketua Majelis Gereja Marturia Oetete Pdt. Antonia M. E. Padaleti-Banik.,S.Th dengan menggunakan liturgi dan etnis  Budaya Rote.

Diikuti tiga ratusan jemaat, Ibadah tersebut mengusung thema  "Doa Yesus Untuk Persekutuan Yang Diutus."

Usai pelaksanaan ibadah, dilakukan seremonial Pengalungan Selendang sebagai tanda Penghormatan seluruh jemaat Marturia Oetete oleh Wakil Ketua Majelis Jemaat Gereja Pdt. Antonia M. E. Padaleti-Banik.,S.Th kepada Bapak Kapolda NTT dan Bapak Kapolres Kupang dalam ruang gereja tersebut.

Selanjutnya orang nomor satu di Polda NTT ini mengucapkan terimakasih kepada majelis dan segenap jemaat serta memberikan kesaksian iman yang dialaminya sebagai peneguhan bagi para jemaat agar senantiasa mengandalkan Tuhan dalam hidup.

" Saya mengucapkan terimakasih atas sambutannya bagi kami hari ini untuk beribadah bersama bapa mama semua disini, " terangnya.

Ia pun berkesempatan membagikan sembako kepada jemaat yang hadir dalam ibadah MIngguan pagi ini. #Ss