Kapolres Kupang Jaring Keluhan Warga Terkait Penutupan Jalur Alternatif Trans Amfoang oleh Abraham Dulla

Kapolres Kupang Jaring Keluhan Warga Terkait Penutupan Jalur Alternatif Trans Amfoang oleh Abraham Dulla

tribratanewskupang.com,--- Kapolres Kupang AKBP FX Irwan Arianto, S.I.K, M.H menggelar Jumat Curhat di Kantor Desa Oelatimo Kecamatan Kupang Timur Kabupaten Kupang, Provinsi Nusa Tenggara Timur hari Jumat (3/2/2023) sore.

Jumat Curhat pekan ini dilakukan untuk menjaring aspirasi warga terkait adanya penutupan jalur alternatif Trans Amfoang tepatnya di Jembatan Nunpisa oleh saudara Abraham Dulla.

Sempat menyebabkan kemacetan panjang akibat ditutupnya akses jalan beberapa hari yang lalu, Abraham Dulla  meminta ganti rugi sebesar Rp 100.000.000 (seratus juta rupiah).

Dalam aspirasi warga kali ini mereka meminta Kapolres Kupang menjadi mediator untuk mereka meminta ganti rugi kepada pemerintah terkait pembukaan jalur alternatif akibat terputusnya jembatan Nunpisa.

Sekelompok warga pun meminta agar jalur ini jangan ditutup mengingat akses transportasi bagi masyarakat yang menjadi terhambat.

Kapolres Kupang pun siap melakukan yang terbaik demi masyarakat umum dengan tidak merugikan kelompok-kelompok tertentu dalam masalah ini.

" Saya siap melakukan yang terbaik dalam problem ini dengan tidak merugikan kelompok-kelompok tertentu dalam masalah ini, " terangnya

Meski tak mengikuti kegiatan Jumat Curhat hingga selesai kegiatan ini dilanjutkan oleh Kasat Binmas Polres Kupang, AKP Daeng Jumadi dan Kapolsek Kupang Timur serta Kasat Intel Polres Kupang IPTU Soleman Y. A. Kolloh serta beberapa PJU Polres Kupang.  Hingga berita ini ditirunkan giat Jumat Curhat belum selesai karena masih banyak curhatan warga yang perlu disampaikan.