Angka Stunting di Kabupaten Kupang Berhasil Menurun, Kapolres Apresiasi Langkah Bijak Pemerintah

Angka Stunting di Kabupaten Kupang Berhasil Menurun, Kapolres Apresiasi Langkah Bijak Pemerintah
Kapolres Kupang AKBP Anak Agung Gde Anom Wirata, S.I.K., M.H saat menghadiri Rapat Evaluasi GOTA Balita Stunting Di Kabupaten Kupang Tahun 2024 (Kamis 21/3) siang di Ruang Rapat Bupati Kupang.

tribratanewskupang.com,--Kepala Kepolisian Resor Kupang AKBP Anak Agung Gde Anom Wirata, S.I.K., M.H memberikan apresiasi langkah bijak Pemerintah Kabupaten Kupang yang telah menetapkan program Gerakan Orang Tua Asuh Balita Stunting dan terbukti berhasil menurunkan angka stunting di Kabupaten Kupang.

Hal ini diungkapkan AKBP Agung saat mengikuti Rapat evaluasi Gerakan Orang Tua Asuh (GOTA) Balita Stunting di Kabupaten Kupang  Tahun 2023 dan Penetapan Keberlanjutan Gerakan Orang Tua Asuh Balita Stunting di Kabupaten Kupang tahun 2024 pada hari Kamis (21/3) pagi.

" Gerakan Orang Tua Asuh Balita Stunting ini sangat baik dan terbukti menurunkan angka stunting di Kabupaten Kupang. Kerja sama dan kolaborasi yang baik ini terus ditingkatkan, " ungkapnya 

Bukan tidak beralasan pujian yang diberikan Kapolres Agung ini, pasalnya program GOTA telah berhasil menurunkan angka stunting hingga 12,35 persen.

Ia pun berharap agar kegiatan evaluasi seperti yang dilakukan  saat ini terus dilakukan untuk mengetahui sejauh mana perkembangan yang terjadi dan upaya apa yang dilakukan.

Kegiatan yang diinisasi berkat kerja sama Pemkab Kupang dengan Nutrition International ini berlangsung diruang rapat Bupati Kupang Civic Center Oelamasi Kupang dengan dihadiri forkopinda Kabupaten Kupang, para kepala dinas dan Provincial Coordinator Program BISA Nutrition International Ririn Leba.

Hingga acara selesai, kegiatan berlangsung aman dan lancar.#Ss