Buka Anev Bulanan Bhabinkamtibmas, Kapolres Kupang 'Selesaikan Masalah Masyarakat Dengan Bijak '

Buka Anev Bulanan Bhabinkamtibmas, Kapolres Kupang 'Selesaikan Masalah Masyarakat Dengan Bijak '
Kapolres Kupang AKBP Anak Agung Gde Anom Wirata, S.I.K, M.H saat membuka Anev Pelaksanaan Tugas Bhabinkamtibmas Polres Kupang

tribratanewskupang.com,---Kepala Kepolisian Resor Kupang AKBP Anak Agung Gde Anom Wirata, S.I.K, M.H dalam Pembukaan Anev (analisa dan evaluasi) Bhabinkamtibmas Polres Kupang menegaskan anggota Bhabinkamtibmas untuk bijak menyelesaikan masalah masyarakat diwilayah binaannya.

" Tugas Bbabin adalah tugas yang berat ditambah topografi Kabupaten Kupang yang tidak mendukung, namun saya harapkan agar setiap anggota Bhabinkamtibmas wajib menyelesaikan masalah yang ada dimasyarakat dengan bijak, " tegasnya.

Penekanan yang disampaikan Kapolres Agung bukannya tidak mendasar, ujung tombak tugas Polri berada ditangan seorang Bhabin. Untuk itu setiap anggota Bbabin wajib menjawab tantangan tersebut dengan berbagai kemampuan yang dimilikinya.

Sebanyak 77 (tujuh puluh tujuh) personil Bhabinkamtibmas hadir dalam acara yang diselingi dengan perkenalan Kapolres Kupang dan Kasat Binmas yang baru ini bertempat di Lobi Lapangan Tembak Stefanus Pekuwali Polres Kupang, Senin (22/5/2023) pagi.

Usai membuka secara resmi kegiatan Anev Tugas Bhabinkamtibmas, kegiatan dilanjutkan dengan rapat internal Satuan Binmas Polres Kupang bersama seluruh anggota Bhabinkamtibmas yang dipimpin AKP Viktor Seputra, S. Pi., M.Si #Ss

dok ; Yapi/reinold/humas polres kupang