Bukti Peduli pada Personil Yang Menempati Pos Pam, Kapolres Kupang berkeliling sambil membagikan Parcel Natal

Bukti Peduli pada Personil Yang Menempati Pos Pam, Kapolres Kupang berkeliling sambil membagikan Parcel Natal
Kapolres Kupang AKBP FX Irwan Arianto, S.I.K, M.H saat membagikan Parcel Natal kepada petugas Pos Pam Takari

tribratanewskupang.com, ---Kepala Kepolisian Resor Kupang AKBP FX. Irwan Arianto, S.I.K, M.H berkeliling pos pengamanan membagikan parcel Natal kepada personil Polres Kupang yang menempati Pos Pengamanan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 pada hari Senin (26/12/2022) siang.

Berdasarkan pantauan media ini, personil yang melaksakan tugas siang ini kebagian berkat saat Kapolres Kupang bersama tim dari Mabes Polri yang dipimpin oleh Brigjen Pol M. Awal Chairudin, S.I.K.,M.H mendatangi pos pengamanan Takari di Kecamatan Takari dan Pos Pengamanan Oesao yang bertempat di Kelurahan Oesao Kecamatan Kupang Timur Kabupaten Kupang.

Aksi ini menurut Kaporles Irwan merupakan bentuk kepeduliannya terhadap personil yang melaksanakan tugas pengamanansekaligus melakukan pengecekan kesiapsiagaan anggota yang sedang bertugas.

" Ini hanyalah bentuk kepedulian saya terhadap anggota yang berada di Pos Pam. Sambil mengecek kesiapan mereka saya bagikan parcel." terangnya. 

Sambil menyerahkan parcel orang nomor satu di Polres Kupang ini memberikan semangat kepada petugas yang melaksanakan tugas.

Setelah menyerahkan parcel, bersama rombongan dari mabes Polri beliau meninggalkan Pos Pam melakukan pengecekan pos pam lainnya.#Ss