Camat Kupang Timur Deny M. Tadoe, Beri Apresiasi yang Tinggi Kepada Kapolres Kupang

Camat Kupang Timur Deny M. Tadoe, Beri Apresiasi yang Tinggi Kepada Kapolres Kupang
Camat Kupang Timur Deny M. Tadoe, S.Pt

tribratanewskuang.com,--Camat Kupang Timur Deny Mateus Tadoe, S.Pt memberi apresiasi kepada Kapolres Kupang AKBP FX Irwan Arianto S.I.K, M.H atas dedikasinya selama ini, yang selalu merespon kesulitan yang dihadapi masyarakat Kabupaten Kupang khususnya masyarakat Kupang Timur.

Hal ini diungkapkannya kepada awak media tribratanewskupang.com  diruang kerjanya  pada hari Kamis (19/1/2023) siang di Kantor Camat Kupang Timur, Jalan Timor Raya km. 25 Babau Kabupaten Kupang, Provinsi Nusa Tenggara Timur. 

" Saya atas nama pemerintah menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada bapak Kapolres yang sangat luar biasa, yang sangat antusias untuk membantu seluruh warga masyarakat terkhusus di Kupang Timur, beliau sangat antusias sekali membantu kami menyelesaikan segala persoalan yang ada di Kabupaten Kupang, " terangnya.

"Persoalan-persoalan itu seperti bencana tahun 2021 dan akhir tahun 2022, dimana beliau memerintahkan seluruh personil jajarannya untuk berkolaborasi dengan pemerintah, sehingga persoalan itu bisa diselesaikan dengan baik, " tambahnya. 

Kapolres Irwan memang sudah menjadi buah bibir warga masyarakat Kabupaten Kupang khususnya Kupang Timur, atas berbagai terobosan yang dilakukannya dalam menangani bencana alam banjir yang telah merusakan rumah warga serta infrastruktur jalan dan jembatan yang ada. 

Atas kepiawaiannya mendekatkan diri dengan para pengembang IUP untuk mencari solusi mengatasi problem yang ada, maka hingga kini warga masyarakat tidak lagi mengalami kesulitan dalam beraktivitas dengan menggunakan kendaraan bermotor karena infrstruktur jalan dan jembatan sudah diperbaiki.

Lebih lanjut Camat Deny menerangkan bahwa dedikasi Kapolres Irwan juga terbukti bisa menurunkan angka stunting di Kabupaten Kupang khususnya Kecamatan Kupang Timur.

"Selain bencana, Kapolres Irwan juga telah berhasil menurunkan angka stunting di Kabupaten Kupang dengan melibatkan seluruh anggota guna melakukan monitoring  bersama dengan pemerintah serta tenaga kesehatan yang ada di Puskesmas dan pustu, sehingga lambat laun angka stunting itu menurun tajam," imbuhnya. 

Apresiasi yang diberikan memang bukan sekedar pujian tetapi apresiasi yang diterima orang nomor satu di Polres Kupang ini merupakan bukti dedikasi yang tinggi dalam menjalankan tugasnya sebagai anggota Polri yang senantiasa melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat.