Cara Unik Kapolres Kupang Sambangi Anggotanya Dihari Libur

Cara Unik  Kapolres Kupang Sambangi Anggotanya Dihari Libur

tribratanewskupang.com,---Dalam suasana santai dan sederhana Kapolres Kupang AKBP Anak Agung Gde Anom Wirata, S.I.K., M.H sambangi anggotanya yang bertugas didaerah pelosok yang jauh dari keramaian kota.

Salah satunya pada hari Sabtu (7/4) siang, Kapolres Agung menuju Polsek Amabi Oefeto Timur (AOT) dengan menggunaan sepeda motor bersama beberapa anggotanya.

Beberapa anggota Polsek AOT yang saat kedatangan Kapolres Agung sedang melaksanakan tugas jaga di Mapolsek Amabi Oefeto Timur begitu terkejut dengan kehadiran AKBP Agung bersama rombongan. 

Susasana dalam sekejap pun berubah hening, namun keteladanan yang ditunjukkan Kapolres Agung membuat semuanya menjadi santai dan penuh kekeluargaan.

Usai menyapa anggota Polsek AOT, Kapolres Agung memantau keadaan Mako hingga asrama Polsek yang begitu asri dihiasi beberapa pohon kelapa Genjah disekitar Mako Polsek tersebut. 

Selanjutya Kapolres Agung meninggalkan Mako Polsek AOT menuju Polsek Fatuleu di Kelurahan Camplong Kecamatan Fatuleu Kabupaten Kupang.

Hal yang sama dilakukannya guna memastikan anggotanya bertugas dengan aman dan nyaman berikut sarana dan prasarana yang memadai di Polsek meski jauh dari keramaian kota. Tepat senja hari orang nomor satu di Polres Kupang ini balik ke Mako Polres Kupang.#Ss