Cegah Covit-19, Kapolsek Takari edukasi siswa SMK Negeri Takari budayakan hidup bersih dan sehat

Cegah Covit-19, Kapolsek Takari edukasi siswa SMK Negeri Takari budayakan hidup bersih dan sehat

TRIBRATANEWSKUPANG.COM --- Polri gencar melakukan kegiatan pencegahan terhadap penyebaran Virus Corona atau Covit-19 terus ditindak lanjuti oleh seluruh jajaran kepolisian termasuk di wilayah hukum Polres kupang . Hari ini Polres Kupang bersama 16 Polsek jajaran serentak melaksanakan kegiatan kebersihan atau kerja bakti membersihkan lingkungan di area publik seperti tempat ibadah, tempat perbelanjaan / pasar sekolah dan pusat keramaian lainnya.

Hal ini dilakukan untuk pencegahan dini merebaknya Virus Corona atau Covit-19 masuk ke wilayah Kupang, di mana saat ini keberadaan virus ini cukup meresahkan masyarakat dunia. tak mau ketinggalan pagi hari ini, Kapolsek Takari IPTU Paulus Malelak ,SH, MH Bersama anggota, Polsek Takari dibantu warga dan para siswa-siswi, melakukan kerja bakti bersama membersihkan lingkungan sekolah SMK Negeri 1 Takari Kecamatan Takari,sabtu (14/3/2020)

IPTU Paulus Malelak, SH, MH melaksanakan kurvei atau pembersihan lingkungan serta membersihkan tempat yang terdapat genangan air di ruang publik dalam rangka mencegah merebaknya virus corona / covit- 19 , Demam berdarah / DBD, ASF / Afrika Swine Fever ( demam babi afrika ) kegiatan kebersihan dilakukan  bersama oleh Tokoh masyarakat, Para Guru serta  para pelajar SMK Negeri 1 Takari, Kecamatan Takari, Kabupaten Kupang

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Takari memberikan arahan dan himbauan untuk selalu menjaga  kebersihan lingkungan guna menghindari wabah DBD dan penyebaran virus ASF serta covit-19. Sebagaimana yang di sampaikan oleh Kapolres Kupang, AKBP Aldinan RJH Manurung S.H, S.I.K, M.Si, sederhana tetapi mampu menghindarkan kita dari berbagai macam penyakit, biasakan mencuci tangan setelah beraktivitas,”tutup IPTU Malelak. (R)