Cek Suhu Tubuh Polres Kupang Pastikan Anggota Bebas Saspect Covid- 19

Cek Suhu Tubuh Polres Kupang Pastikan Anggota Bebas Saspect Covid- 19

TRIBRATANEWSKUPANG   ---   Berbagai cara dan upaya untuk menghambat dan mengetahui seseorang saspect atau tidak dengan covid-19. Salah satu dengan mengukur suhu tubuh manusia dengan alat thermo infrared. Kali ini di halaman Polres Kupang , seluruh personil Polres Kupang  setelah melaksanakan apel pagi dan senam A.W. 3.S  di ukur suhu tubuhnya agar dapat mengetahui tinggi suhu tubuh guna mencegah suspect covid-19 , 

Seluruh personil Polres Kupang  dilakukan pemeriksaan kesehatan menggunakan Infrared, selasa (14/7/2020)

 

Dalam pemeriksaan suhu badan tersebut, tidak hanya menyasar personil namun para pejabat utama bahkan Kapolres Kupang  turut melakukan pemeriksaan suhu tubuh

Kegiatan tersebut dilakukan bertujuan untuk memastikan seluruh personil Polres Kupang , tidak memiliki suhu badan yang tinggi atau tidak terindikasi suspect Covid-19, ungkap Paur Kesehatan Polres Kupang AIPTU ILyas.

Saat dilakukannya pemeriksaan suhu badan terlihat hasil yang menggembirakan dimana suhu badan seluruh pejabat utama hingga anggota dan ASN tetap normal dengan suhu antara 33°,34°, 35° dan 36°C.

 

“Kita patut bersyukur karena dari hasil pemeriksaan suhu badan yang dilakukan Klinik Polres Kupang terhadap seluruh personil hari ini tidak ditemukan adanya Suspect Covid-19,” pungkas Kapolres Kupang AKBP Aldinan RJH Manurung SH, SIK, MSi. (R)