Dansat Radar 226 Buraen Terima Kunjungan Kapolres Kupang Dalam Suasana Hangat dan Penuh Keakraban

Dansat Radar 226 Buraen Terima Kunjungan Kapolres Kupang Dalam Suasana Hangat dan Penuh Keakraban
Kapolres Kupang AKBP Anak Agung Gde Anom Wirata, S.I.K., M.H saat mendatangi Mako Sat Radar 226 Buraen hari Jumat 28 April 2023 lalu.

tribratanewskupang.com,---Kunjungan Kapolres Kupang AKBP Anak Agung Gde Anom Wirata, S.I.K, M.H ke Markas Komando Radar 226 Buraen dalam rangka silahturahmi dengan Dansat Radar 226 Buraen Letkol Lek Dhani Iskandar Provinsi Nusa Tenggara Timur pada hari Jumat (28/4/2023) siang, terjalin dalam suasana hangat dan penuh keakraban. 

Kedatangan Kapolres Agung bersama PJU Polres Kupang diterima langsung Dan Sat Radar bersama Kadis ops Satrad 226 Mayor Lek Rangga Koeswibawa, Kadis Har satrad 226 Kapten Lek Putra Meilana, ST. Han serta puluhan personil Satuan Radar 226 Buraen.

Pantauan tribratanewskupang.com, kedua pimpinan  dari kesatuan berbeda ini, nampak penuh akrab saat berbagi cerita di lobi mako Radar 226 Buraen yang turut dihadiri beberapa pejabat dari masing-masing kesatuan. 

Setelah bersilaturahmi, Kapolres Agung mohon pamit dan dilanjutkan dengan foto bersama.

Kapolres Agung mengucapkan terimakasih atas kesediaan pimpinan korps penjaga langit yang beroperasi diwilayah Kabupaten Kupang ini atas kesediaanya menerima kunjungannya.

" Saya mengucapkan terimakasiah atas kesediaan waktu Dansat Radar Buraen yang sudah menerima kami dalam kunjungan hari ini, semoga senantiasa membangun sinergitas dalam menjalankan tugas sebagai abdi negara, " terangnya.

Hingga akhir kegiatan, silaturahmi berjalan lancar dan penuh keakraban. 

Bravo TNI-Polri !!!

Penulis : Simeon Sion / dok. Simeon/ Humas Polres Kupang.