Dihadiri Bupati Korinus Masneno, Polres Kupang Gelar Rakor Lintas Sektoral Bersama Instansi Terkait

Dihadiri Bupati Korinus Masneno,  Polres Kupang Gelar Rakor Lintas Sektoral Bersama Instansi Terkait

tribratanewskupang.com,---Bupati Kupang Drs. Korinus Masneno turut hadiri Rapat Koordinasi (rakor) Lintas Sektoral bersama instansi terkait dalam rangka Kesiapan Akhir Pelaksanaan Pengamanan Tahapan Pemungutan Suara diwilayah hukum Polda Nusa Tenggara Timur, Rabu (7/2) siang.

Berlangsung di Ruang Vicon Polres Kupang, rakor yang digelar secara daring ini dipimpin Kapolda NTT Irjen Pol Daniel Tahi Monang Silitonga, S.H., M.A dan diikuti Kapolres Kupang AKBP Anak Agung Gde Anom Wirata, S.I.K., M.H serta seluruh Kapolres jajaran Polda Nusa Tenggara Timur.

Gelaran rakor yang ditujukan untuk mengecek kesiapan akhir personil yang akan melakukan pengamanan Pemilu 2024 ini, turut dihadiri Kepala Dinas Kependudukan Kabupaten Kupang Yulius Taklael, Kasat Polisi Pamong Praja Kabupaten Kupang Richard Benu, Ketua KPUD Kabupaten Kupang Nikson Manggoa, Yang mewakili Dandim 1604-02 Camplong Kapten Yustamarjadi, Kasi Intel  Kejari Oelamasi I Wayan Agus Wiliyana, Kepala Kesbangpol Kabupaten Kupang Yesaya Lanus serta segenap perwakilan instansi terkait.

Kapolres Kupang mengucapkan terimakasih kepada Bupati Kupang yang turut hadir dalam kegiatan tersebut, menurutnya kehadiran Bupati Kupang merupakan bukti nyata kesiapan pemerintah Kabupaten Kupang menyukseskan jalannya Pemilu 2024 yang aman, damai dan lancar.

" Kami mengucapkan teriakasih kepada Bupati Kupang, bapak Korinus Masneno, kehadirannya dalam rakor yang digelar Polda bersama Polres jajaran hari ini merupakan bukti nyata kesiapan Pemkab Kupang untuk bersama-sama menyukseskan Pemilu 2024 yang tinggal beberapa hari lagi, " pujinya.

Kapolres Agung juga mengharapkan semua komponen masyarakat turut andil dalam menyukseskan pemilu damai 2024.

" Bukan hanya TNI-Polri dan Pemkab Kupang saja yang memiliki peran menjaga pemilu tahun 2024 ini, tapi semua komponen masyarakat bisa mengambil bagian dalam upaya menyukseskan Pemilu tahun ini, " harapnya.

Kapolres Agung optmis bersama TNI dan Pemkab Kupang serta seluruh lapisan masyarakat Pemilu tahun ini akan berjalan aman, damai dan lancar.#Ss