Dukung Pelaksanaan Operasi Semana Santa Turangga 2024, Polres Kupang Siapkan Tiga Pos

Dukung Pelaksanaan Operasi Semana Santa Turangga 2024, Polres Kupang Siapkan Tiga Pos

tribratanewskupang.com,---Demi mendekatkan pelayanan kepada masyarakat selama berlangsungnya Operasi Semana Santa Turangga 2024, Kepolisian Resor Kupang menyiapkan tiga pos yang ditempatkan pada titik-titik sentral aktivitas publik yang merayakan hari raya Paskah tahun 2024.

Hal ini disampaikan Kapolres Kupang AKBP Anak Agung Gde Anom Wirata, S.I.K, M.H dalam rapat koordinasi Operasi Semana Santa Turangga 2024 yang berlangsung di Mako Polres Kupang, Rabu (20/3) pagi.

" Dalam rangka mendukung pelaksanaan Operasi Semana Santa Turangga 2024, kami telah siapkan tiga pos guna mendekatkan pelayanan  kepada masyarakat, " ujarnya.

Tiga pos yang dimaksudkan AKBP Agung telah disiapkan pada titik sentral aktivitas masyarakat seperti Pos Terpadu Pelabuhan Penyebrangan ASDP Bolok, Pos Pengamanan Terminal Noelbaki dan Pos Pelayanan Oesao.

" Kami siapkan di Pelabuhan ASDP Bolok Kecamatan Kupang Barat,  Terminal Bis Noelbaki Kecamatan Kupang Tengah dan Simpang Tiga Oesao jalan Timor Raya km 30 Oesao, Kecamatan Kupang Timur Kabupaten Kupang, " tambahnya. 

"Jadi untuk masyarakat yang membutuhkan pelayanan Polri silahkan menghubungi pos-pos yang ada agar pelayanan cepat diberikan, " tutupnya.

Keberadaan pos-pos tersebut akan memberikan pelayanan 1x24 jam kepada masyarakat sekaligus memantau arus mudik dan arus balik usai Paskah nanti, selama  15 hari kedepan yang sudah dimulai tanggal 20 Maret hingga 3 April 2024. 

Pantauan tribratanewskupang.com Kamis (21/3) pagi, Pos Pelayanan Oesao telah menyiapkan fasilitas pos untuk bisa memberikan pelayan kepada masyarakat.#Ss