Jamin Keselamatan Pengguna Jalan, Satlantas Res Kupang Rutin Gatur Lalin

Jamin Keselamatan Pengguna Jalan, Satlantas Res Kupang Rutin Gatur Lalin
Kapolres Kupang AKBP FX Irwan Arianto, S.I.K, M.H saat memberikan motivasi kepada personil Satlantas Polres Kupang (Dok: Humas)

tribratanewskupang.com ---Memasuki hari kedua pekan pertama Tahun Ajaran 2022/2023 giat pendidikan di Kabupaten terlihat mulai ramai.  Dampak yang terasa dari aktivtias pendidikan ini adalah bertambahnya pengguna jalan raya.

Nampak pada pagi hari ini Selasa (19/7/2022), puluhan personil dari Satuan Lalu Lintas Polres  dengan diback up personil dari Satuan  Samapta Polres Kupang melakukan pengaturan dijalan raya khsusnya Jalan Timor Raya. Adapun area yang menjadi sasaran pengaturan adalah persimpangan jalan, pasar dan sekolah-sekolah.

Kapolres Kupang AKBP FX. Irwan Arianto, S.I.K.,M.H  menegaskan bahwa setiap personil Polri khususnya Polres Kupang wajib memberi pelayanan prima kepada masyarakat.

“ Setiap personil Polres Kupang wajib memberi pelayanan yang prima kepada masyarakat,” tegasnya.

“ Apapun bentuk aktifitasnya wajib kita beri jaminan keamanan, keselamatan nomor satu.” tambahnya.

Kapolres yang pernah meraih juara satu Nasional  Polres dengan Zona Integritas terbaik ini (tahun 2021-red) selalu mengajak anggotanya untuk melayani masyarakat sebaik mungkin.

Menurutnya, Polri  wajib memberi jaminan keamanan, keselamatan dan kelancaran lalu lintas (kamselcarlantas) dijalan raya terutama masa-masa sekolah seperti sekarang ini.#Ss