Kapolres Kupang Bangun Sinergitas dengan TNI dalam Trabas One Day Kodim 1622/Alor

Kapolres Kupang Bangun Sinergitas dengan TNI dalam Trabas One Day  Kodim 1622/Alor
Kapolres Kupang AKBP FX Irwan Arianto, S.I.K, M.H pose bersama Dandim 1622 Alor Mayor CZI I Gusti Made Budhayasa


tribratanewskupang.com, ---Kepala Kepolisian Resor Kupang AKBP FX. Irwan Arianto, S.I.K, M.H memimpin tim Bhayangkara Trail Adventure Polres Kupang  (BTA) mengikuti Gelaran Trabas One Day Kodim 1622/Alor dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun TNI ke-77 tahun 2022 di Kota Kalabahi, Alor Provinsi Nusa Tenggara Timur, Sabtu (8/10/2022). 

Gelaran sehari ini dibuka secara resmi oleh Ketua DPRD Kabupaten Alor Enny Anggrek, S.H dengan memilih lokasi Lapangan Mini Kalabahi Alor, Kabupaten Alor, Provinsi Nusa Tenggara Timur bekerja sama dengan Alor Trail Adventure.

Meski jauh-jauh datang dari Kota Kupang, Kapolres Irwan tak kenal lelah hanya demi membangun sinergitas dengan TNI khususnya  Kodim 1622 Alor.
Silahturahmi dengan Kodim 1622 Alor merupakan bagian dari agenda silaturahmi Kapolres Kupang turut memeriahkan HUT TNI ke-77 tahun 2022, setelah sehari sebelumnya melakukan hal yang sama kepada Dandim 1604 Kupang dan Dan Brigif 21 Komodo. 

Berita terkait : https://tribratanewskupang.com/tni-polri-solid-bravo-pekikan-keakraban-komandan-brigif-21-komodo-menyambut-kedatangan-kapolres-kupang

Pada kesempatan ini Kapolres Irwan membawa 13 (tiga belas) rider yang semuanya merupakan personil Polres Kupang untuk berlaga bersama empat belas tim yang turut hadir dalam gelaran tersebut. 

Selain BTA, 14 tim lain yang ikut hadir dalam kegiatan tersebut adalah  Tim Jet Haliluik,OTT Kupang, Predator MX Kupang, Ktc Kupang, ATC , TAC, BRITAC, KTT, NNPT, BTC, TTS, Lidamatlolo, ATA Alor dan Afrika 168 Alor.

Selain  Kapolres Kupang , Bupati Alor Drs Amon Djobo dan Dandim 1622-01 Kalabahi MAYOR CZI I Gusti Made Budhayasa beserta pejabat Pemda Alor dan Para Perwira TNI Kodim 1622 Alor turut hadir dalam kegiatan tersebut. 

Para peserta Trabas dilepas secara resmi oleh Bupati Alor  dengan melintasi rute Bandara Mali - Ilawe - Batu Putih - Kokar – Kenarilang sesaat setalah Open Ceremony yang dibuka oleh Ketua DPRD Alor Enny Anggrek.

Buah manis dari perjuangan ini adalah Kapolres Kupang mendapatkan bonus karena menjadi rider tercepat dan menjadi satu-satunya  rider yang sanggup menembus rintangan terjal terakhir dalam Trabas One Day Kodim 1622/Alor. 

Hingga Acara Penutupan (Closing Ceremony) pukul 17.00 Wita dilaksanakan gelaran acara berlangsung aman dan lancar.#Ss