Kasat Lantas Polres Kupang Diserahterimakan, Kapolres: Kerja Profesional, Raih Kepercayaan Publik

Kasat Lantas Polres Kupang Diserahterimakan, Kapolres:  Kerja Profesional, Raih Kepercayaan Publik

tribtatanewskupang.com,---Jabatan Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Kupang resmi diserahterimakan dalam upacara Serah Terima yang berlangsung di Lapangan Apel Polres Kupang, Jumat (22/12) pagi.

Iptu Arina Ekklesia Behhi, S.H yang sebelumnya bertugas sebagai perwira  Ditlantas Polda NTT menggantikan Iptu Yohana Endah Neno, S.H yang dimutasikan sebagai Pejabat Sementara Kanit 1 Kamseltibcar Ditlantas Polda NTT.

Bertindak sebagai pemimpin upacara Kepala Kepolisian Resor Kupang AKBP Anak Agung Gde Anom Wirata, S.I.K., M.H  dalam amanatnya menekankan profesionlisme dalam menjalankan tugas guna meraih kepercayaan publik.

" Seiring dengan kebijakan Kapolri tentang transformasi menuju Polri yang presisi, maka kita harus bekerja secara profesional sehingga dipercaya masyarakat, "  tegasnya. 

" Selamat datang dan selamat bertugas kepada Iptu Arina Ekklesia Behhi, S.H sebagai Kasat Lantas yang baru, dan kepada Iptu Yohana Endah Neno kami menyampaikan penghargaan dan terimakasih atas pengabdian, dedikasi serta loyalitas yang telah diberikan selama bertugas sebagai kasat lantas Polres Kupang, " tambahnya.

Selanjutnya dilakukan penandatanganan berita acara serah terima jabatan dan pengambilan sumpah jabatan yang didampingi rohaniwan.

Iptu Arina menuturkan rasa bangganya setelah dipercayakan pimpinan dalam hal ini Kapolda NTT Irjen Pol Drs, Johni Asadoma, M.Hum untuk menjabat Kasat Lantas Polres Kupang dan siap menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya.

" Saya bangga dan ini adalah jabatan saya yang pertama, untuk itu saya siap menjalankan tugas dengan sebaik-baikya seperti yang diharapkan bapa Kapolres Kupang, " ujarnya.#Ss