Ketua Bhayangkari Cabang Kupang Turut Serta Dalam Kegiatan Anjangsana Polres Kupang

Ketua Bhayangkari Cabang Kupang  Turut Serta Dalam Kegiatan Anjangsana Polres Kupang

tribratanewskupang.com,---Ketua Bhayangkari Cabang Kupang Ny. Kadek Agung Wirata beserta pengurus turut serta bergabung dengan Wakapolres Kupang Kompol Yulianus Lau dan PJU Polres Kupang melakukan anjangsana mengunjungi personil Polres Kupang yang sakit menahun pada hari Sabtu (17/6/2023) pagi dalam rangka Hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023. 

Dua personil yang dikunjungi adalah Iptu George Dominggus Kristian dan Aipda Damianus Renesi yang beralamat di Desa Penfui Timur Kecamatan Kupang Tengah Kabupaten Kupang. 

Kegiatan anjangsana ini ditandai dengan penyerahan tali asih oleh Ny Kadek dan Kompol Yulianus langsung kepada kedua personil yang bersangkutan.

Suasana kekeluargaan berbalut rasa bahagia tercipta disaat rombongan Bhayangkari dan PJU Polres mendatangi rumah kedua personil tersebut disambut isteri dan anak-anaknya. 

"Terimakasih bapak Kapolres Kupang, Ibu Ketua Bhayangkari dan pengurus serta semua Perwira dan anggota Polres Kupang yang telah memperhatikan kami, semoga Tuhan memberkati, " ujar Ipda Kristian saat meneraima tali asih dari Wakapolres Yulianus.

" Semoga cepat sembuh dan Tuhan selalu memberikan yang terbaik bagi bapak dan seluruh keluarga, " harap Kompol Yulianus disambut ucapan kata Amin dari semua anggota yang hadir. #Ss