Minggu Kasih, Bukti Polisi Selalu Hadir Ditengah Masyarakat

Minggu Kasih, Bukti Polisi Selalu Hadir Ditengah Masyarakat

tribratanewskupang.com,---Kegiatan Minggu Kasih yang digelar Polres Kupang hingga hari ini MInggu (17/12) masih berjalan seperti biasanya.

Kapolres Kupang AKBP Anak Agung Gde Anom Wirata S.I.K., M.H menuturkan bahwa kegiatan ini akan dilakukan setiap hari Minggu demi mendekatkan diri Polri dengan masyarakat.

" Komitmen kami adalah selalu hadir ditengah para umat yang sedang beribadah guna mendekatkan diri dengan masyarakat dalam program Minggu Kasih, " terangnya. 

Nampak dalam pantauan tribratanewskupang.com hari Minggu (17/12) pagi,  Ipda Budi Santoso, S.H turut hadir dalam perayaan ibadah Mingguan di Gereja Suara Kebenaran Injil Axousia Tanah Merah Kecamatan Kupang Tengah Kabupaten Kupang, Provinsi Nusa Tenggara Timur.

Saat sesi pengumuman, Ipda Budi diperkenankan oleh Pendeta Joni J. Kilapong, M. Pd, CBC. CLS selaku pimpinan Gereja Suara Kebenaran Injil Axousia menyampaikan himbauan kamtibmas guna mewakili Kapolres  Kupang mengajak para jemaat agar menjaga pemilu damai serta kerukunan antar sesama umat bergama melalui tolerasi.

Pendeta Joni juga berterimakasih kepada POlri khususnya POlres Kupang yang melalui Kapolres Kupang telah memberikan perhatian kepada jemaat gereja Suara Kebenaran Injil Axousia yang turut hadir dalam kegiatan ibadah mingguan hari ini.#Ss