Pemkab Kupang Apresiasi Kegiatan Jumat Curhat Yang Berlangsung Dikantor Dinas Kesehatan

Pemkab Kupang Apresiasi Kegiatan Jumat Curhat  Yang Berlangsung Dikantor Dinas Kesehatan

tribratanewskupang.com,---Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kupang mengapresiasi kegiatan Jumat Curhat yang digelar Kapolres Kupang AKBP Anak Agung Gde Anom Wirata, S.I.K., M.H di Lobi Kantor Dinas Kesehatan Kabupaten Kupang, Provinsi Nusa Tenggara Timur, Jumat (10/11) pagi.

Apresiasi ini disampaikan langsung oleh Wakil Bupati Kupang Jerry Manafe, M.Th usai menggelar kegiatan dimaksud dihadapan awak media desk Kabupaten Kupang. 

" Saya berterimakasih untuk bapa Kapolres dan seluruh jajaran yang hari ini ada di Dinas Kesehatan untuk memberi perhatian dan juga upaya kepedulian dari Polres Kupang dalam hal stunting, inilah bentuk kilaborasi yang baik, tidak saja kita dari pemerintah bisa berjalan sendiri untuk menangani stunting tetapi juga dari TNI/Polri, " pujinya.

Masih menurut Wabup Jerry bahwa dengan adanya Jumat Curhat ini, banyak hal yang bisa disampaikan langsung kepada beliau dan beliau sangat responsif untuk masalah-masalah kebawah (kemasyarakat,red). 

Kegiatan Jumat curhat yang tergelar di Dinkes Kabupaten Kupang ini, sejatinya digelar secara khusus bagi staf dan para kepala Puskesmas se-Kabupaten Kupang membahas masalah stunting di Kabupaten Kupang, Provinsi Nusa Tenggara Timur.

Kapolres Agung dalam pernyataannya mengungkapkan bahwa ia bersama jajarannya akan bersama-sama dengan pemerintah untuk menurunkan angka stunting di Kabupaten Kupang.

" Kami akan berkolaborasi dengan pemerintah untuk kedepannya berupaya menurunkan angka stunting, juga siap membantu operasional para nakes dilapangan dengan saling koordinasi dan bekerja sama, " tambahnya.

Puluhan nakes baik dari Dinas Kesehatan maupun Puskesmas begitu antusias mengikuti  kegiatan Jumat Curhat yang penuh dengan nuansa kekeluargaan, karena wabup Kupang dan Kepala Dinas Kesehatan dr. Robert Amaheka selalu mencairkan susasana dengan canda tawa dan gurauan.

Turut hadir Kasat Binmas Polres Kupang AKP Viktor H Seputra, S.Pi, M.Si, Kasat Reskrim Polres Kupang Iptu Elpidus Kono Feka, S.Sos, Kasat Intelkam Iptu Soleman Y. Kolloh, Kasat Lantas Iptu Yohana Endah Neno, S.H, Kasie Dokkes Polres Kupang Ipda Elias serta personil Binmas Polres Kupang.#Ss