Polres Kupang Suskes Amankan Kegiatan Konsolidasi Partai Amanat Nasional di Kabupaten Kupang

Polres Kupang Suskes Amankan Kegiatan Konsolidasi Partai Amanat Nasional di Kabupaten Kupang
Kapolres Kupang AKBP Anak Agung Gde Anom Wirata, S.I.K., M.H saat memimpin apel Pengamanan Kegiatan Konsolidasi Partai Amanat Nasional di GOR Kabupaten Kupang,Sabtu (9/12/2023)

Tribratanewskupang.com,---Kepolisian Resor Kupang berhasil mengamankan kegiatan Konsolidasi Partai Amanat Nasional (PAN) yang digelar di Gedung Olahraga (GOR) Kabupaten Kupang Desa Oelnasi Kecamatan Kupang Tengah Kabupaten Kupang Provinsi Nusa Tenggara Timur, Sabtu (9/12) petang.

Kegiatan konsolidasi yang dipimpin langsung Ketua umum PAN DR. (H.C). Zulkifli Hasan, S.E., M.M ini, berlangsung aman dan lancar dihadiri ribuan simpatisan baik dari Kabupaten maupun Kota Kupang.

Jalannya kegiatan mendapat pengamanan dari Polres Kupang yang dipimpin langsung Kapolres Kupang AKBP Anak Agung Gde Anom Wirata, S.I.K., M.H didampingi  Kabagopsnal Direktorat Polisi Perairan dan Udara Polda NTT AKBP Gede Putra Yasa S.H.

Adapun metode yang dilakukan yang melakukan pengamanan terbuka pada jalur yang dilalui rombongan hingga hingga GOR Kabupaten Kupang. 

Berdasarkan pantauan tribratanewskupang.com, kegiatan konsolidasi tidak berlangsung lama dengan pengamanan ketat dari Satgas Operasi Mantap Brata Polres Kupang, Polda NTT dan Brimobda Polda NTT yang diawali dengan apel konsolidasi pasukan bertempat di Lapangan Apel Polsek Kupang Tengah, Jalan Timor Raya km. 13 Kelurahan Tarus Kecamatan Kupang Tengah Kabupaten Kupang.#Ss