Sampaikan Aneka Permasalahan Ditengah Masyarakat, Warga Tuatuka Hadiri Gelaran Jumat Curhat Polres Kupang

Sampaikan Aneka Permasalahan Ditengah Masyarakat, Warga Tuatuka Hadiri Gelaran Jumat Curhat Polres Kupang

tribratanewskupang.com,---Ratusan warga Kelurahan Tuatuka menghadiri gelaran Jumat Curhat yang diselenggarakan oleh Polres Kupang bertempat di  RT 016 RW 008 Kelurahan Tuatuka Kecamatan Kupang Timur Kabupaten Kupang, Provinsi Nusa Tenggara Timur, Jumat (15/12) siang.

Dipimpin Kapolres Kupang AKBP Anak Agung Gde Anom Wirata, S.I.K.,M.H yang diwakilkan kepada Kasat Binmas Polres Kupang Viktor H. Seputra, M.Si serta didampingi Kaurbinops Binmas Ipda Ferentinus Natu dan KBO Intel Budi Santoso, S.H kegiatan mendapat antusiasme warga setempat. 

Berbagai keluhan disampaikan mulai dari permasalahan gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat hingga masalah perdata yang sering terjadi dilingkungan tersebut seperti masalah perijinan usaha peternakan dan masalah perbatasan wilayah. 

 Turut hadir Lurah Tuatuka Abia Benusu serta beberapa tokoh pemuda dan masyarakat setempat.

Lurah Tuatuka menyampaiak terimakasih atas kegiatan yang dilaksanakan Polres Kupang dan ia meminta agar Polres Kupang tetap hadir ditengah masyarakat untuk selalu mendengarkan aspirasi mereka.

" Saya mengucapkan terimakasih atas kegiatan yang dilakukan, semoga kegiatan ini tetap dijalankan guna mendengarkan aspirasi masyarakat kedepannya secara langsung, " imbuhnya.

Hingga selesai, kegiatan berlangsung aman dan lancar.