Senyum Semringah Anak-Anak Panti Asuhan Menyambut Kapolres Kupang dan Ketua Bhayangkari

Senyum Semringah Anak-Anak  Panti Asuhan Menyambut Kapolres Kupang dan Ketua Bhayangkari
Kapolres Kupang AKBP FX Irwan Arianto S.I.K, M.H dikelilingi anak-anak panti saat berkunjung ke Panti Roslin

tribratanewskupang.com, ---Kamis (22/12/2022) sore, ditengah derai hujan lebat, anak-anak Panti Sosial Roslin yang terletak di Desa Penfui Timur Kecamatan Kupang Tengah Kabupaten Kupang, begitu gembira menyambut Kapolres Kupang AKBP FX Irwan Arianto S.I.K. M.H  dan Ketua Bhayangkari Cabang Kupang Kabupaten Ny. Dian Fx Irwan serta rombongan yang mengunjungi panti tersebut.

Maksud kunjungan Kapolres Kupang dan Ketua Bhayangkari Cabang Kupang Kabupaten adalah untuk melakukan bakti  sosial menyambut Hari Raya Natal  25 Desember 2022 dan Tahun Baru 2023.

Dalam aksi tersebut Kapolres Irwan dan Ny Dian membawa bantuan berupa bahan kebutuhan pokok  sehari-hari seperti sembako dan kebutuhan lainnya sebagai wujud kepedulian Polri khususnya Polres Kupang kepada kaum kecil yang membutuhkan uluran tangan orang lain seperti anak-anak panti asuhan.

Bantuan yang dibawa  diserahkan secara simbolis oleh Kapolres Kupang bersama Ketua Bhayangkari cabang Kupang Kabupaten kepada Ketua Pengurus Panti Asuhan tersebut.  

Ketua pengurus panti menerimanya dengan gembira dan disambut tepuk tangan anak-anak panti yang menyaksikan dari dekat aksi kemanusiaan yang ditunjukkan Kapolres Kupang bersama Ketua Bhayangkari Cabang Kupang Kabupaten.

"Semoga bantuan ini bermanfaat bagi anak-anak panti disini, " harap Kapolres Irwan.

Setelah menyerahkan bantuan dan berdendang bersama, Kapolres Irwan dan Ketua Bhayangkari Cabang Kupang Kabupaten menuju Panti Asuhan Alma di Desa Baumata, Kecamatan Taebenu Kabupaten Kupang. 

Hal yang sama dilakukan ditempat ini demi membagi kasih yang dianugerahkan Tuhan kepada sesama yang berkebutuhan.

Setelah rangkaian acara dilaksanakan, Kapolres bersama Ketua Bhayangkari serta rombongan meninggalkan panti tersebut.

"Terimakasih bapak Kapolres dan Ibu Ketua, kami tak menyangka kalau ada rencana dan niat baik seperti hari ini, semoga Tuhan membalas semua kebaikannya,"  imbuh sr. Maria salah seorang suster pengurus panti Alma Baumata.

Turut hadir dalam kegiatan  tersebut Kasat Binmas Polres Kupang Iptu Daeng Jumadi serta pengurus Bhayangkari Cabang Kupang Kabupaten.

Hingga acara selesai kegiatan berlangsung aman dan lancar.