Seru dan Penuh Kesan, 46 Personel Polres Kupang yang Naik Pangkat Dapat Siraman Air Kembang dari Kapolres Kupang

Seru dan Penuh Kesan, 46 Personel Polres Kupang yang Naik Pangkat Dapat Siraman Air Kembang dari Kapolres Kupang

tribratanewskupang.com, ---Dalam suasana penuh haru dan penuh kesan 46 personel Polres Kupang resmi mendapatkan kenaikan pangkat yang ditandai dengan upacara korps raport Perwira dan kenaikan pangkat Brigadir Polres Kupang.pada hari Minggu (31/12) petang.

Upacara yang berlangsung dilapangangan Apel Polres Kupang ini dipimpin langsung Kapolres Kupang, AKBP Anak Agung Gde Anom Wirata, S.I.K., M.H dengan Perwira Upacara Kabagsdm Polres Kupang Kompol Ribka Huberta Hangge, S.H., M.H dan Komandan Upacara Kanit PPA Polres Kupang IPDA Sutrisno.

Dalam sambutannya Kapolres Agung mengatakan bahwa kenaikan pangkat merupakan anugerah yang wajib dijaga serta merupakan fundamen dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

" Kenaikan pangkat merupakan anugerah yang wajib dijaga serta merupakan sebuah fundamen dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, " terangnya.

"Laksanakan tugas sebaik-baiknya dan jaga nama baik Polri, jauhi segala bentuk pelanggaran, " tambahnya.

Usai pelaksanaan upacara, acara dilanjutkan dengan tradisi penyiraman air kembang oleh Kapolres Kupang kepada 46 personel yang mendapat kenaikan pangkat disambut tepuk tangan meriah para peserta yang hadir yang terdiri dari para PJU, Perwira dan Bintara serta anggota Bhayangkari Cabang Kupang.

46 personil Polres Kupang yang mengalami kenaikan pangkat tersebut terdiri dari 8 orang perwira dan 38 bintara.#Ss