Audiensi Kapolres Kupang dengan SMSI Kabupaten Kupang Tergelar Dalam Agenda Jumat Curhat

Audiensi Kapolres Kupang dengan SMSI Kabupaten Kupang Tergelar Dalam Agenda Jumat Curhat

tribratanewskupang.com---Kepala Kepolisian Resor Kupang AKBP Anak Agung Gde Anom Wirata, S.I.K., M.H beraudiensi  dengan Serikat Media Siber Indonesia Cabang Kabupaten Kupang, Jumat (12/5/2023) pagi.

Bertempat di Lobi Kolam Ikan Air Tawar Polres Kupang, Kapolres Agung menyambut gembira audiensi dari kelompok Jurnalis desk Kabupaten Kupang yang berjumlah sepuluh orang yang tergabung dalam Serikat Media Siber Indonesia Cabang Kabupaten Kupang yang diketuai oleh Makson Saubaki dalam Jumat Curhat (12/5/2023).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kasat Reskrim Polres Kupang Iptu Elpidus Kono Feka, S. Sos, Kasat Intelkam Iptu Soleman Y A Koloh, Kasat Lantas Iptu Yohana Endah Neno dan Kasi Humas Polres Kupang Iptu Anton Wodo serta personil Polres Kupang.

Ada beberapa point audiens yang dibahas diantaranya adalah harapan SMSI Kabupaten Kupang kepada Kapolres Kupang untuk membangun kerja sama dalam memberikan  informasi guna  pemberitaan media dalam menunjang pembangunan  Kabupaten Kupang.

Sembari mempernalkan diri, Kapolres Agung dengan ramah dan santun menanggapi setiap  masukan dan saran dari awak media yang hadir.

" Trimaksih atas saran dan masukannya, kami tidak bisa sendiri menjalankan tugas pokok dan tugas tambahan kepada masyarakat tanpa informasi dari rekan-rekan semua, " terangnya.

Beberapa perwakilan media online juga menyampaikan beberapa potensi gangguan kamtibmas di Kabupaten Kupang dan menurutnya sudah ada strategi yang diterapkan Polres Kupang untuk mengantisipasi nya namun tidak terlepas dari peran media untuk mengedukasi masyarakat untuk bersama-sama menjaga kamtibmas di lingkungannya.

Hingga acara selesai kegaitan berlangsung penuh akrab dalam suasana kekeluargaan.

dok. Yapi/ Humas Polres Kupang