H-3 Hari Raya Paskah, Arus Mudik dijalan Timor Raya Terpantau Aman dan Lancar

H-3 Hari Raya Paskah, Arus Mudik dijalan Timor Raya Terpantau Aman dan Lancar

tribratanewskupang.com,---Tiga hari menjelang hari Raya Paskah 2024 arus mudik dijalan Timor Raya masih terpantau aman dan lancar.

Kapolres Kupang AKBP Anak Agung Gde Anom Wirata, S.I.K., M.H mengatakan bahwa arus mudik dijalan Timor Raya tiga hari menjelang hari Paskah 2024 masih terpantau aman dan lancar, tidak ada kemacetan maupun kecelakaan yang terjadi.

" Masih aman dan lancar, tidak ada gangguan atau kemacetan dan lain sebagainya yang membuat pemudik terganggu perjalanannya, " terangnya.

" Demikian pun longsor, banjir atau jembatan putus, semuanya masih aman dan lancar, " tambahnya.

Kapolres Agung optimis situasi kamtibmas di Kabupaten Kupang selama pekan suci hingga Paskah nanti akan aman dan lancar, masyarakat akan aman menjalankan ibadah keagamaannya.

" Kami pastikan akan aman, masyarakat juga akan menjalankan ibadah keagaamaanya dengan lancar, " tutupnya.

Kapolres Agung menambahkan bahwa personilnya akan disebar melakukan pengaman diberbagai gereja yangada di Kabupaten Kupang demi menjamin keamanan jalannya ibadah.

Dengan pola pengamanan terbuka dan tertutup personil Polri khususnya Polres Kupang akan mampu memberikan yang terbaik kepada masyarakat selain berkolaborasi dengan pemuda gereja dan tokoh agama dan masyarakat.#Ss