Kapolres Kupang Apresiasi Anggotanya Amankan Kampanye Dialogis Hingga Pelosok

Kapolres Kupang Apresiasi Anggotanya Amankan Kampanye Dialogis Hingga Pelosok

tribratanewskupang.com,---Kepala Kepolisian Resor Kupang AKBP Anak Agung Gde Anom Wirata, S.I.K., M.H mengapresiasi personil Polres Kupang yang melakukan pengamanan Kampanye hingga ke pelosok-pelosok wilayah hukum Kabupaten Kupang. 

Apresiasi dari Kapolres Agung ini disampaikannya saat memimpin Apel Jam Pimpinan, Senin (22/1) pagi dilapangan Apel Polres Kupang, Jalan Timor Raya km. 25 Babau Kecamatan Kupang Timur Kabupaten Kupang Provinsi Nusa Tenggara Timur.  

" Saya memberikan apresiasi kepada seluruh anggota yang telah melaksanakan kegiatan pengamanan kampanye selama ini, tidak ada gejolak yang terjadi dalam tahapan ini, namun kita tetap waspada karena sewaktu-waktu situasi kamtibmas akan berubah," pujinya.

" Tetap kompak dan jalankan tugas sebaik-baiknya, " tambahnya.

Apresisasi yang diberikan mantan Kapolres Sumba Barat ini layak diberikan kepada personilnya, pasalnya wilayah Kabupaten Kupang merupakan salah satu kabupaten terluas di Provinsi NTT.

Pada kesempatan apel pagi ini juga Kapolres Agung meminta anggotanya untuk tidak mempertontonkan perilaku hidup menyimpang seperti asusila, perjudian maupun pelanggaran-pelanggaran.

Turut hadir dalam apel tersebut Wakapolres Kupang Kompol Yulianus Lau, para Kabag, Kasat dan Kasie serta seluruh Perwira dan Bintara serta ASN Polres Kupang.#Ss