Kapolres Kupang Beri Ucapan Selamat Atas Pelantikan Pj Bupati Kupang Alexon Lumba

Kapolres Kupang Beri Ucapan Selamat Atas Pelantikan Pj Bupati Kupang Alexon Lumba

tribratanewskupang.com,---Kepala Kepolisian Resor Kupang AKBP Anak Agung Gde Anom Wirata, S.I.K., M.H memberikan ucapan Selamat kepada penjabat Bupati Kupang Alexon Lumba yang sore hari ini (Minggu, 7/4) dilantik menggantikan Drs. Korinus Masneno dan Jerry Manafe. 

" Atas nama pribadi, dan Staf serta Bhayangkari Polres Kupang, mengucapkan selamat atas pelantikan penjabat Bupati Kupang bapak Alexon Lumba, semoga jabatan yang diterima menjadi amanah, " ucapnya. 

Kapolres Agung juga mengucapkan terimakasih atas segala dedikasi Drs. Korinus Masneno dan Jerry Manafe yang telah membawa Kabupaten Kupang menjadi lebih baik.

" Kepada bapak Korinus Masneno dan bapak Jerry Manafe, kami ucapkan terimakasih berlimpah atas segala dedikasinya yang telah membawa Kabupaten Kupang menjadi lebih baik, " tambahnya

Pelantikan dilakukan Penjabat Gubernur Nusa Tenggara Timur  Ayodhia Kalake bertempat di Aula El Tari Kupang pukul 15.00 Wita dan dihadiri oleh jajaran forkopimda serta keluarga penjabat baru.

Alexon Lumba sebelumnya menjabat sebagai Kepala Badan Pendapatan dan Aset Daerah NTT. Pengangkatannya sebagai penjabat Bupati Kupang menggantikan pasangan bupati sebelumnya, Korinus Masneno-Jerry Manafe (Komitmen), karena masa jabatannya telah berakhir.

Pantauan tribratanewskupang.com, pelantikan Pj Bupati Kupang dilakukan secara bersamaan dengan pj Bupati Ende Agustinus G. Ngasu menggantikan Bupati Djafar H. Achmad yang juga telah habis masa jabatannya.

Usai melaksanakan pelantikan, Pj Bupati bersama bupati dan wakil bupati bersama segenap forkopinda Kabupaten Kupang menggelar acara pisah sambut yang bertempat dirumah jabatan Bupati Kupang di Kota Baru Kupang.#Ss