Kapolres Kupang Pantau Langsung Pelaksanaan Operasi Keselamatan Turangga 2024

Kapolres Kupang Pantau Langsung Pelaksanaan Operasi Keselamatan Turangga 2024
Kapolres Kupang AKBP Anak Agung Gde Anom Wirata, S.I.K., M.H saat memantau langsung pelaksanaan Operasi Keselamatan Turangga 2024 di Simpang Tiga Oesao, Jumat (8/3), Doc: Simeon/Humas Polres Kupang

tribratanewskupang.com,---Kepala Kepolisian Resor Kupang AKBP Anak Agung Gde Anom Wirata, S.I.K., M.H memantau langsung pelaksanaan Operasi Keselamatan Turangga 2024 yang digelar Polres Kupang pada hari kelima Jumat (8/3) pagi. 

Pelaksanaan operasi Keselamatan Turangga 2024 pada hari kelima ini memilih lokasi Simpang Tiga Oesao Kecamatan Kupang Timur Kabupaten Kupang, Provinsi Nusa Tenggara Timur.

Pada kesempatan tersebut mantan Kapolres Sumba Barat ini, sempat berbincang-bincang dengan komunitas ojek dan masyarakat setempat sembari memantau kondisi Pos Lalu Lintas dilokasi tersebut yang kondisinya sudah mulai rusak.

Turut hadir dalam pelaksanaan operasi ini adalah Kabagops Polres Kupang AKP Made Kumara, Kaurbinops Satlantas Polres Kupang Iptu Gregorius Fouk, Kanit Regident Satlantas Polres Kupang Ipda Nadira Bela Saphira, S.Tr.K dan Kanit Turjawali Ipda Warda Aulia Rahma, S.Tr.K serta seluruh personil Polres Kupang yang terlibat dalam Operasi Keselamatan Turangga 2024.

Kapolres Agung juga berterimakasih kepada personil TNI AD dari Kodim 1604 serta Dinas Perhubungan Kabupaten Kupang, yang terlibat dalam operasi Keselamatan Turangga 2024 dan telah melaksanakan tugasnya dengan baik.

" Saya mengucapkan terimakasih kepada personil TNI AD dari Kodim 1604 Kupang serta Dinas Perhubungan Kabupaten Kupang yang terlibat langsung dalam pelaksanaan Operasi Keselamatan Turangga 2024 Polres Kupang, " tuturnya.

Masih menurut AKBP Agung, pelibatan TNI dan stakeholder lainnya memberikan sinergitas pelaksanaan operasi berjalan baik, aman dan lancar.

" Keterlibatan TNI dan stakeholder lainnya kiranya menghasilkan sinergitas pelaksanaan tugas berjalan aman dan lancar, " terangnya.#Ss