Kapolres Kupang Sidak Pos Pelayanan Oesao, Pastikan Personil Laksanakan Tugas

Kapolres Kupang Sidak Pos Pelayanan Oesao,  Pastikan Personil Laksanakan Tugas
Kapolres Kupang AKBP Anak Agung Gde Anom Wirata, S.I.K., M.H saat melakukan sidak di Pos Pelayanan Oesao, Kamis (21/3) siang

tribratanewskupang.com,---Kepala Kepolisian Resor Kupang AKBP Anak Agung Gde Anom Wirata, S.I.K., M.H melakukan inspeksi mendadak (sidak) di Pos Pelayanan Oesao, Kamis (21/3) siang.

AKBP Agung selaku Kasatgasres Operasi Semana Santa Turangga 2024, selalu mengawal pelaksanaan operasi kepolisian yang digelar dalam rangka memelihara situasi keamanan dan ketertiban masyarakat menjelang, saat hari raya dan usai Hari Raya Paskah 2024. 

Mantan Kapolres Sumba Barat ini melakukan sidak perdana di Pos Pelayanan Oesao, sebagai satu lokasi sentral aktivitas masyarakat Kabupaten Kupang.

Tidak bisa dipungkiri kalau oesao saat ini merupakan daerah sentral ekonomi Kabupaten Kupang. Disamping adanya pasar tradisional terbesar di Kabupaten Kupang, Oesao juga menjadi pusat pertanian dan juga pendidikan serta religi.

Terdapat belasan pusat pendidikan dan gereja diwilayah tersebut, membuat mobilitas masyarakat tinggi setiap watunya selain geliat pertanian.  Hamparan ratusan hektar sawah menjadikan daerah ini salah satu penyumbang hasil pertanian untuk kota Kupang.

Hal inilah yang menjadi pertimbangan orang nomor satu di Polres Kupang ini melakukan sidak guna memastikan adanya pelayanan yang diberikan Polri kepada masyarakat menjelang hari raya Paskah 2024.

Pantauan tribratanewskupang.com Kamis (21/3) Kapolres Agung diterima Kapospam Oesao Ipda Hariyadi dengan dihadiri sebelas personil Pos Pelayanan.

Usai Kapolres Agung memeriksa fasiltas yang tersedia di pos tersebut ia juga memeriksa personil yang menempati pos guna memastikan kesiapan anggota selama menjalani tugas operasi Semana Santa Turangga 2024 yang berlangsung selama lima belas hari.

Dari Pos Pelayanan Oesao Kapolres Agung menuju Pos Pengaman yang terletak di Terminal Bis Noelbaki di Kecamatan Kupang Tengah Kabupaten Kupang.#Ss