Perduli Kebersihan Kapolsek Amf Tim Bersama TNI Perbatasan Laksanakan Kerja Bakti

Perduli Kebersihan Kapolsek Amf Tim Bersama TNI Perbatasan Laksanakan Kerja Bakti
Perduli Kebersihan Kapolsek Amf Tim Bersama TNI Perbatasan Laksanakan Kerja Bakti

TRIBRATANEWSKUPANG  ---  Kapolsek Amfoang Timur, Iptu Jemmy O. Sigakole didepan para peserta Apel Gabungan TNI- Polri yang beranggotakan personil Polsek Amfoang Timur, Bhabinsa Amfoang Timur, Pamtas TNI Armed 105 Tarik, serta Personil Pos AL senin (21/6/2021).


Apel yang digelar dalam rangka persiapan mengawali kegiatan kerja bakti gabungan TNI- Polri untuk memperingati HUT Polri yang ke-76 dengan mengambil lokasi sasaran di Pasar Netemnanu Utara dan di SDN Tataum Kecamatan Amfoang Timur.


Kegiatan kerja bakti ini merupakan wujud sinergitas TNI- Polri dalam bersama sama mewujudkan lingkungan yang bersih dan sehat


Kapolsek, dalam sambutannya memberikan pengarahan kepada setiap personil baik TNI-Polri dan masyarakat akan pentingnya menjaga kedisplinan dalam menerapkan Protokol Kesehatan.


"Hal ini mengingat karena sampai dengan saat ini kita semua masih berada dalam masa Pandemi Covid-19 yang terus mengalami tren peningkatan dan belum tahu kapan akan berakhir" demikian diungkapkan Orang Nomor satu di Polsek Amfoang Timur tersebut.


Kapolsek Menambahkan, bahwa tanggung jawab menjaga stabilitas keamanan di Perbatasan Amfoang Timur, juga harus dibangun dalam bentuk Sinergitas yang baik antara TNI- Polri sehingga situasi Kamtibmas bisa tetap Terjaga dan terpelihara.


Selama berlangsungnya kegiatan kerja bakti gabungan ini, semua yang terlibat tampak tetap selalu menjaga kedisiplinan 5 M dalam Prokes diantaranya, mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan, dan mengurangi Mobilitas.


Diharapkan saat semua telah menjalankan disiplin penerapan 5 M ini maka akan dapat memutus mata rantai penyebaran covid-19. (R)