Polsek Kuteng Gelar Berbagai Macam Lomba dalam Rangka Meriahkan HUT Kemerdekaan RI

Polsek Kuteng Gelar Berbagai Macam Lomba dalam Rangka Meriahkan HUT Kemerdekaan  RI

tribratanewskupang.com,--- Dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-77 Polsek Kupang Tengah menggelar berbagai macam lomba.  Gelar lomba ini dilaksanakan setelah Kapolsek Kupang Tengah Iptu Elpidus Kono Feka, S.Sos berkoordinasi dengan Kapolres Kupang AKBP FX. Irwan Arianto, S.I.K, M.H dan memilih halaman Mako Polsek Kupang Tengah yang beralamat di Jalan Timor Raya km.13 Kelurahan Tarus Kecamatan Kupang Tengah Kabupaten Kupang, Provinsi Nusa Tenggara Timur pada hari Jumat 12/8/2022 pagi.

Acara yang dihadiri Wakapolres Kupang Kompol Tri Joko Biyantoro, S.Sos serta segenap Perwira dan Bintara Polres Kupang serta para tokoh masyarakat dan pemerintah setempat ini berlangsung meriah dan aman terkendali.

Adapun tema yang diusung dalam acara ini adalah Membangun semangat nasionalisme, semangat juang dan kebersamaan dengan semua komponen pemerintah dan masyarakat di wilayah hukum Polsek Kupang Tengah ( Kec. Kupang Tengah dan Kec. Taebenu). 

Disponsori Suzuki Surya Batara Mahkota dan  Supermarket Alfamart Kupang gelaran Semarak HUT RI ke-77 dirangkai dengan beberapa lomba seperti Lomba Membuat Nasi Goreng, Lari Karung dan Lomba Gigit Sendok yang diikuti oleh personil Polres Kupang, Polsek-Polsek serta masyarakat umum.

Sebelum kegiatan lomba dimulai para hadirin diperkenankan  mengikuti Senam Zumba yang dimulai pukul 06.15 Wita. 

Selain Wakapolres Kupang dan para undangan yang hadir dalam kegiatan tersebut adalah Danramil 1604-01 Kupang Mayor Inf.Hendry Dunant, S.Ip, Kabag SDM Polres Kupang AKP Ribka HUberta Hangge, SH., MH, Kapolsek Kupang Tengah Iptu Elpidus Kono Feka, S.sos, Waka Polsek Kupang Tengah Ipda Rahmat Nampira, SE, Anggota DPR Kab. Kupang Dominggus  Atimeta, Kepala Puskesmas Tarus Marsela    Masneno, A.Md, Keb dan Camat Kupang Tengah Ridolf Talaan, SH, GM Suzuki Batara Mahkota  Kupang Fredy Prijatna dan para Kepala Desa sekecamatan Kupang Tengah dan Taebenu.

Seusai lomba diumumkan para pemenang dengan rincian Lomba Masak Nasi Goreng Juara I diraih oleh  Unit Binmas Polres Kupang, Juara II diraih oleh Unit Reskrim, Juara III diraih oleh Unit Sabhara dan Juara harapan I diraih oleh Gabungan Pospol serta Juara harapan II diraih oleh Gabungan Intel, sium dan Provos. Sedangkan Lomba Lari Karung juara I diraih oleh Ade Nona, Juara II   Ibu Ata, Juara III Ibu David dan Juara IV Nona Welis. Lomba Gigit Sendok; Juara I diraih oleh  anak Chantika Kasdi, Juara II Giovano Buluk, dan Juara III  diraih Cinta Sula. 

Kapolres Kupang AKBP FX Irwan Arianto, S.I.K, M.H  melalui Wakapolres Kupang memberikan apresiasi kepada Polsek Kupang Tengah serta segenap sponsor yang telah memberikan kontribusinya sehingga kegiatan ini  dapat dilaksanakan.

"Mewakili Kapolres Kupang saya memberikan apresiasi kepada Polsek Kupang Tengah serta kontribusi dari Sponsor Suzuki Kupang dan Alfa Mart sehingga acara ini bisa terlaksana dengan baik," terang Kompol Tri.

#Ss