Unik dan Menarik, Polres Kupang Gelar Jumat Curhat Di Pantai Wisata Sulamanda

Unik dan Menarik, Polres Kupang Gelar Jumat Curhat Di Pantai Wisata Sulamanda
Jumat Curhat Polres Kupang di Pantai Sulamanda Desa Mata Air Kecamatan Kupang Tengah Kabupaten Kupang , Jumat (22/12).

tribratanewskupang.com,---Jumat Curhat yang digelar Polres Kupang terbilang unik dan menarik. Betapa tidak, gelaran yang dikenal sebagai sarana kontak Polisi dan masyarakat khususnya di Kabupaten Kupang ini memanfaatkan lokasi Pantai Wisata Sulamanda Desa Mata Air Kecamatan Kupang Tengah Kabupaten Kupang, Provinsi Nusa Tenggara Timur, Jumat (22/12) pagi.

Dipimpin langsung Kapolres Kupang AKBP Anak Agung Gde Anom Wirata, S.I.K., M.H jalannya gelaran Jumat Curhat berlangsung seru dan menarik dengan dihadiri masyarakat Desa Mata Air.

Berbagai curhatan disampaikan masyarakat Desa Mata Air dan ditampung Kapolres Agung, sedangkan curhatan yang bersifat problem solving masalah Kamtibmas langsung dijabarkan narasumber yang terdiri  dari para pejabat utama Polres Kupang. 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kabagsdm Polres Kupang Kompol Ribka H. Hangge.,SH.,M.H, Kasat Binmas Akp Viktor Hari Saputra.,S.Pi.,M.Si, Kasat Reskrim Iptu Elpidus Kono Feka.,S.Sos serta Kapolsek Kupang Tengah Iptu I Nyoman G. Mariana.,SH.,M.H dan para Perwira dan anggota Polres Kupang dan Polsek Kupang Tengah.

Sekitar limapuluhan warga masyarakat hadir dalam kegiatan Jumat Curhat ini hingga selesai.#Ss