Waspada Covid-19, Kapolres Kupang,perintahkan anggota rutin jaga kebersihan

Waspada Covid-19, Kapolres Kupang,perintahkan anggota rutin jaga kebersihan

TRIBRATANEWSKUPANG. COM ---  Kapolres Kupang  AKBP Aldinan RJH Manurung, SH, SIK, MSi, memerintahkan kepada seluruh personil Polres Kupang untuk selalu menjaga kesehatan dan kebersihan serta rutin berolahraga guna pencegahan penyebaran virus corona.

"Menyikapi penomena covid-19 guna mencegah penyebaran covid -19 , jagalah kebersihan mulai dari lingkungan tempat tinggal, lingkungan kerja dengan pola hidup sehat dengan rutin berolahraga yang cukup," Hal tersebut disampaikan pada saat memimpin apel pagi dilapangan merah Polres Kupang, Jumat (20/3/2020)

"Mengingat wabah virus corona  menyebar secara global (pandemi)  kita tidak boleh panik namun tetap tenang dengan melakukan hal-hal menjaga kebersihan dengan membiasakan mencuci tangan setiap selesai melakukan aktivitas

Oleh karena itu, Kapolres menegaskan kepada seluruh personil Polres Kupang dan Jajaran untuk sedini mungkin mencegah penyebaran virus corona tersebut dengan selalu menjaga kebersihan diri maupun lingkungan.

Berkaitan dengan kejadian wabah covid -19 sejumlah aturan dan imbauan pemerintah mengenai banyaknya kegiatan persekolahan ataupun perkantoran yang diliburkan, namun anggota Polri tetap bekerja,

"Dikarenakan kita sebagai In san Bhayangkara yang selalu hadir melindungi dan melayani masyarakat sehingga untuk Aparat Kepolisian tetap melaksanakan tugas seperti biasa, tetapi selalu waspada terhadap penyebaran covid-19" Tegasnya. (R)