Menyasar Mahasiswa KKN dan Masyarakat Kelurahan Oesao, Polres Kupang Gelar Jumat Curhat di Kantor Lurah

Menyasar Mahasiswa KKN  dan Masyarakat Kelurahan Oesao, Polres Kupang Gelar Jumat Curhat di Kantor Lurah

tribratanewskupang.com,---Kepolisian Resor Kupang kembali menggelar Jumat Curhat menyasar para mahasiswa yang sedang melaksanakan Kuliah Kerja Nyata (KKN) dan masyarakat Kelurahan Oesao, bertempat di Kantor Lurah Oesao, Kecamatan Kupang Timur Kabupaten Kupang, Provinsi Nusa Tenggara Timur, Jumat (24/11) pagi.

Kegiatan Jumat Curhat pekan ini dipimpin Kapolres Kupang AKBP Anak Agung Gde Anom Wirata, S.I.K., M.H yan diwakilkan kepada Wakapolres Kupang Kompol Yulianus Lau.

Turut hadir Kasat Binmas Polres Kupang AKP Viktor Seputra, S.Pi, M.Si, Kasat Samapta Iptu Jack Bessie, serta personil Sabhara dan Polsek Kupang Timur serta Lurah Oesao dan staf kelurahan.

Adapun masukan dari masyarakat yaitu berupa kurang tertibnya parkiran di Pasar Oesao yang dapat mengganggu arus lalu lintas keluar masuk pasar, penggunaan knalpot racing serta masih adanya warga yang membuang sampah di sembarang tempat. 

Beberapa tokoh masyarakat yang hadir mengharapkan peran serta Polri khususnya Polres Kupang mengatasi permasalahan yang ada, guna tercapainya situasi keamanan dan ketertiban masyarakat menjelang Pemilu tahun 2024.

Kapolres Kupang mengucapkan terimakasih atas kesediaan pihak Kelurahan Oesao untuk menggelar acara Jumat Curhat pada hari ini.

" Saya mengucapkan terimakasih atas kesediaan pihak Kelurahan yang telah meluangkan waktu dan tempat untuk bisa menggelar Jumat Curhat hari ini, semoga kolaborasi ini membawa kita semua bisa memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, " tuturnya.

Hingga selesai kegiatan berlangsung aman dan lancar.#Ss