Pos Kamling Glorya Tuatuka Siap Digunakan, Kapolres Kupang Apresiasi Lurah Hingga Masyarakat Setempat

Pos Kamling Glorya Tuatuka Siap Digunakan, Kapolres  Kupang Apresiasi Lurah Hingga Masyarakat Setempat

tribratanewskupang.com,---Kepala Kepolisian Resor Kupang  AKBP Anak Agung Gde Anom Wirata, S.I.K., M.H, memberikan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada Lurah Tuatuka Abia Benusu S.H., M.H dan  perangkat Kelurahan serta masyarakat Tuatuka yang sudah bersinergi dengan Polres Kupang menyediakan Pos Kamling di Kelurahan tersebut.

" Apresiasi yang setinggi-tingginya kepada perangkat kelurahan mulai dari Lurah dan staf serta masyarakat Kelurahan Tuatuka yang telah bersinergi dengan pihak Kepolisian khususnya Polres Kupang dengan menyediakan Pos Siskamling disini, kiranya situasi kamtibmas disini bisa kondusif dan bisa menjadi contoh bagi tempat lainnya di Kabupaten Kupang, " pujinya.

Apresiasi ini disampaikan AKBP Agung saat melakukan  Pengecekan Kesiapan Pos Kamling di Kelurahan Tuatuka, Kecamtan Kupang Timur, Kabupaten Kupang, Provinsi Nusa Tenggara Timur, Kamis (25/5/2023) petang.

Kedatangan Kapolres Agung yang didampingi Kasat Binmas AKP Viktor Seputra, S.Pi.  M. Si dan Kapolsek Kupang Timur Iptu Johni Lapuisaly disambut meriah Lurah bersama masyarakat setempat.

Turut hadir hadir tokoh agama dan tokoh masyarakat, mahasiswa serta warga masyarakat dalam acara tersebut.

Usai melaksanakan  seremoni  penyambutan, dilanjutkan dengan pengecekan kelengkapan Pos kamling dan kesiapan anggota Linmas.

Berdasarkan pantauan tribratanewskupang.com, terdapat  anggota Linmas yang sudah dipersiapkan untuk menempati pos Kamling Glorya Tuatuka demi menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat kedepannya.

Yang unik dari Pos Kamling ini adalah tersedianya area bermain  anak dengan konsep ramah lingkungan dan akan dijadikan Pos Kamling Percontohan di Kabupaten Kupang.#Ss